Teknologi yang (tidak) membantu

Ada yang bilang, kemajuan teknologi itu pasti. Lambat laun semua perkakas akan diganti dengan teknologi yang lebih efisien. Tapi, apakah benar teknologi terkini itu akan selalu membantu kita? Tidak selalu kawan.

Sebenarnya, tulisan ini adalah tulisan pengganti. Tadi pagi, saya coba menulis tentang hal yang berbeda. Saya coba berbagi tentang tips agar kita bisa lebih bahagia. Saya menulisnya dengan menggunakan browser Safari 4 Beta. Kata teman yang satu ini, kecepatan akses Safari 4 Beta adalah yang tertinggi. Tertipu lah saya. Cepat itu tidak selalu membantu. Safari 4 Beta mendadak berhenti bekerja saat saya hendak memasukkan tautan ke dalam tulisan. Empat paragraf hasil olah pikir jiwa raga hilang seketika.

Alhasil, saya menggunakan TextEdit, menuliskan tautan secara manual dengan bahasa HTML dan mengunggahnya (masih) dengan Safari. Jadilah. Ah, ternyata teknologi itu tidak selalu membantu.

3 responses to “Teknologi yang (tidak) membantu

  1. hahahaha itu sih salah sendiri, udah tao namanya Beta … use with your own risk😀

    gratis kok pake ngedumel😀 *ngacirrr

  2. aa nata // Mar 18th 2009 at 10:17

    hahahaha itu sih salah sendiri, udah tao namanya Beta … use with your own risk

    gratis kok pake ngedumel *ngacirr

    * Kalau Beta kan berarti milik sendiri… Ini Beta punya…

  3. Keur liuernya?…B.E.T.A..😀

Tinggalkan Balasan

