Saba kota

Dulu, sebelum kucing berbulu, saya pernah berkata pada diri sendiri, “tak sudi, tak rela bekerja di Jakarta”. Kehidupannya keras, panas, macet, bisa-bisa tua di jalan. Ternyata e ternyata, hari Rabu tanggal 2 Januari 2013, secara de facto saya mulai bekerja tetap di ibu kota.

Tidak seperti Kabayan yang berangkat ke Ibu Kota dalam rangka mengejar Nyi Iteung, saya mengadu nasib di Jakarta untuk mengejar mimpi. Tidak mungkin saya mengejar Nyi Iteung juga, nanti berantem sama Kabayan dan bini di rumah dong😛.

Lalu mimpi saya apa? Sulit untuk menuliskannya, lha saya kan sedang bangun. Kalau sedang tidur, baru bisa saya tulis, itu pun kalau saya tidak lupa hihihihihi …

3 responses to “Saba kota

  1. “Lalu mimpi saya apa?”
    Sampe sekarang saya masih belum tau mimpi saya, yang jelas saat ini gmna caranya bertahan hidup di Ibu kota. Karena dengan bertahan hidup disini saya akan mencapai mimpi itu.
    Lalu mimpi saya apa..???

  2. Mimpi kita adalah mendatangkan CR7 kembali ke Old Trafford ….

Tinggalkan Balasan

